Kampanye Perdana, Gabriel Seran Dukung Penuh Paket SBS-HMS

BIDIKNUSATENGGARA.COM | Dalam menghadapi hajatan Pemilihan Kepala Daerah Kabupaten Malaka, propinsi Nusa Tenggara Timur(NTT), tokoh masyarakat Desa Webriamata, Gabriel Seran angkat bicara saat Kampanye perdana Pasangan Calon Stefanus Bria Seran dan Henri Melki Simu atau dikenal Paket SBS-HMS. Pada Kamis, (26/9/2024).

Menurut Gabriel, Paslon SBS-HMS adalah figur yang mampu mengejawantahkan urusan pemerintahan. Sebab, SBS memang memiliki keunggulan karena dengan keterlaksanaan program-program politiknya ketika waktu atau di masa jabatannya pada periode 2016-2021.

“SBS-HMS itu figur saya yang sangat saya dukung. Dimana selama lima tahun dalam pemerintahannya banyak program yang ia buat. Misalnya balik tanah gratis dan pengobatan gratis. Selain itu pada masa kepemimpinan SBS, tanggul-tanggul sepanjang aliran sungai Benenai dibangun, dimana pada masa itu malaka tida mengalami banjir lagi. SBS itu figur pekerja keras.”jelas Gabriel.

Lanjut Gabriel, kita lihat dari program SBS apa yang menjadi program semuanya berjalan dan menerapkan secara baik. Dan SBS telah memberikan sebuah pendewasaan pembangunan dalam setiap gambaran yang mampu ia berikan.

“SBS kerja selama lima tahun lalu. Bukan hanya dirumah saja. Maka itu pilkada kali ini SBS-HMS harus menang supaya Malaka ini lebih maju lagi. Mudah-mudahan Tuhan dan Leluhur mendukung agar masyarakat Malaka perempuan dan laki-laki bisa coblos di SBS-HMS” ungkapnya.

Menurutnya, kalau kita bicara politik itu, minimal ada cacatan atau rekor dalam artian dia sudah pernah berbuat sesuatu di Malaka dalam kategori pembangunan.

“Saya ingin sampaikan untuk semua tim sukses, simpatisan dan masyarakat Malaka, mari berpolitiklah yang baik, etis dan tidak perlu mencari kesalahan figur lain. Bagai saya berpolitik untuk mengurus keseharian orang lain itu tidak boleh”. tutupnya.*(Ferdy Bria) 

https://gawai.co/docs/pkv-games/ https://gawai.co/docs/dominoqq/ https://gawai.co/docs/bandarqq/